Jumat, 15 November 2013

Diposting oleh Unknown di 19.22
Hello...
Assalamu'alaikum....
Pertama kali cerita pengalamanKoe membuat Blogger ini mudah sekali dan asyik. Ini adalah tugas dari Bu Dosenku untuk membuat Blogspot/ Wordpress perindividu mahasiswa/i. Nah, sebelum membuat Blogspot ini, saya berusaha mencari informasi/ data cara membuat Blog sendiri dengan mudah. Akhirnya, spontan berhasil yang telah Saya buat, saya merasa senang sudah memiliki Blog sendiri yang bejudul "CatatanKoe ~ ". Mengapa saya memilih judul seperti itu ya? Karena judul yang bagus dan simple. Blog ini akan Saya isi berupa catatanku sehari-hari baik itu berupa tugas kuliahku, aktifitasku, menulis apa saja untuk mengisi waktu luangku. Saya senang mengisi catatan hari-hariku di Blog "CatatanKoe".
Alhamdulillah... Itu saja cerita pengalamanku membuat Blog sendiri, tidak usah panjang*lebar ya ceritanya, cukup singkat saja.. d[^_^]b
Terima kasih....
Wassalamu'alaikum....
 

Catatankoe Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | Make Money from Zazzle|web hosting